KucingTa Kamu

Kucing?


          Kucing adalah binatang yang lucu, imut, dan menggemaskan. Bulunya yang halus terlebih jika lebat, membuat kita serasa ingin meremasnya karena gemas. Dengan suaranya yang khas ketika sedang mengeong seseorang yang sedang dalam suasana buruk menjadi lebih tenang. Bahkan bagi sebagian orang, suara dengkurannya sudah seperti melodi penenang tidur. Namun bagi Anda yang belum mengenal lebih dalam dari hewan-hewan ini, saya akan memberikan informasi sedikit mengenainya:


1. Dengkuran, kadang-kadang orang-orang yang paling berbicara dan tahan dengan suara dengkuran kucing saat tidur atau tidak, bahkan yang perlu Anda ketahui, membuat kucing mendengkur saat berada didekat Anda saat itu juga ia merasakan kenyamanan. suara dengkuran yang menandakan bahwa ia sangat tenang dan nyaman di dekat Anda.

2. Berterimakasih, seperti kebanyakan manusia yang bisa berterimakasih saat melihat orang-orang, burung kucing juga bisa melakukan dengan cara tertentu, salah satunya, pasti dan Anda pasti melihat anjing kucing datang menghampiri Anda sambil membawa atau lebih baik menggigit hewan atau hewan kecil, dengan cara baik ia berterimakasih kepada Anda karena telah merawat dan menyayanginya.

3. Kasih sayang, hewan kesayangan Nabi ini juga memiliki rasa kasih sayang. contohnya saat bersedih atau bahkan menangis, maka ia akan menghampiri Anda dan menggosok-gosokkannya di tubuh Anda. seolah-olah ia mengatakan 'jangan bersedih, nanti akupun ikut bersedih, aku akan disini menemanimu'.

4. Perasa, kucing adalah hewan yang sangat perasa atau bahasa gaulnya baperan, saat Anda memarahinya maka ia akan langsung diam dan merasa takut, atau bahkan ia akan mengeong sebagai tanda permintaan maaf. begitupun saat Anda menggodanya, maka ia akan marah dan mengirim pesan saat sedang sedang berhadapan dengan musuhnya.


Itulah beberapa informasi tentang binatang buruan yang menjadi kesayangan Rasulullah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yuk komen

Cerpen Kucing 3

Sayang? Cinta? jika kalian memelihara kucing kalian akan mendapatkan keduanya.  Assalamualaikum malam semuaaaaaa !! Hari ini mbak nya mau...

My Post