Cerpen Kucing 3

Sayang? Cinta? jika kalian memelihara kucing kalian akan mendapatkan keduanya. 
Assalamualaikum malam semuaaaaaa !!

Hari ini mbak nya mau lanjutin Cerpen Kucing yang kemarin nihh, cuss lah 

***
     Seperti hari-hari biasanya, Beni dan Ferdi mengerjakan naskah cerpen kucing di taman bermain. Sambil berteduh dibawah pohon beringin besar, mereka duduk dengan mendekap camilan. Tamam bermain di kampung Beni terletak di pinggir desa yang berbatasan dengan kampung sebelah. Jadi meskipun sekarang Beni telah pindah dirumah barunya di kampung sebelah ia masih tetap bisa bermain disini. 

     Taman bermain di kampung ini memang tidak seperti taman bermain yang ada di kota-kota, karena disini tidak ada mainan seperti perosotan, jungkat-jungkit, dan mandi bola. Ditempat ini disediakan satu bangunan kecil tempat menaruh mainan tradisional milik kampung tersebut. Mainan yang ada di kampung ini masih menggunakan mainan tradisional jawa, seperti congklak, lompat tali, tarik tambang, dan ada juga beberapa alat musik tradisional seperti angklung. Ah iya hampir lupa, ada 3 buah ayunan di taman ini, yang letaknya ada di setiap sudut taman. 

     Hari ini Beni sudah menunggu Ferdi di bawah pohon dekat Profil sambil menentukan cerpen kucing mereka. Dari sana ia bisa melihat Luna dan Ziyya tengah bermain congklak di bawah pohon beringin lain. Beni juga bisa melihat teman laki-lakinya yang lain bermain kasti. Dan disaat itulah ia melihat Ferdi berjalan kearahnya dengan membawa kertas dan 2 bungkus makanan ringan ditangannya.

"Ayo kita mulai" kata Ferdi setelah mendudukkan bokongnya di samping Beni. Beni mengangguk.

****

Hahaha segitu duli ya teman-teman, sebenernya aku lagi buntu ide, tp setelah bisa coba segini. Besok muka lagi ya, sampai jumpa semua 😚

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yuk komen

Cerpen Kucing 3

Sayang? Cinta? jika kalian memelihara kucing kalian akan mendapatkan keduanya.  Assalamualaikum malam semuaaaaaa !! Hari ini mbak nya mau...

My Post