Karakter Kucing yang Terkenal dalam Serial Kartun

Yeyyyy, diblog kali ini ada yang baru lagi nihh. Saya akan menghadirkan Tokoh-tokoh kucing yang terkenal dalam serial kartun. Kepo nih apa aja? cusss berikut ulasannya



1.Tom



Tom merupakan kucing dari serial kartun asal Amerika Serikat “Tom and Jerry” produksi MGM. Serial ini bercerita tentang sepasang kucing (Tom) dan tikus (Jerry) yang selalu bertengkar.



2.Felix




Felix the Cat terinspirasi dari “The Cat That Walked By Himself” dalam “Just So Stories” yang dipublikasikan pada tahun 1902. 



3.Hello Kitty



Hello Kitty adalah nama untuk sekelompok karakter yang didesain oleh perusahaan Jepang, Sanrio. Karakter utamanya bernama Kitty White.


4.Cyborg Kuro-chan



Cyborg Kuro-chan adalah seri Manga Shonen yang dibuat oleh Naoki Yokouchi, serial di majalah Kodansha Komik Bom Bom. 

5.Garfield


Garfield adalah sebuah komik strip oleh Jim Davis yang menceritakan tentang Garfield sebagai tokoh utama yang merupakan seekor kucing peliharaan Jon Arbuckle.  

6.Sylvester

Sylvester J. Pussycat, Sr. atau Sylvester (the Cat) adalah sebuah tokoh kartun dalam serial Looney Tunes dan Merrie Melodies produksi dari Warner Bros. Sylvester memakai nama yang disadur dari felis silvestris.

7.Oliver


Anak kucing berwarna jingga ini berada di antara sekumpulan anjing pencuri di Manhattan, salah satunya bernama Dodger. Kemudian, si kucing yatim Oliver bertemu dengan seorang gadis kaya raya yang kesepian bernama Jenny.  Film Oliver & Company ini ditayangkan pertama kali pada tahun 1988.

8.Figaro


Kucing lucu ini digambarkan sebagai kucing rumahan yang biasa alias tidak ber-athrophormofis (kucing atau hewan yang dapat bicara atau memiliki kebiasaan layaknya manusia).

9.Felicia

Kali ini tentang kucing pengikut profesor jahat bernama Ratigan. Meski jahat, Felicia tetap tampak lucu dengan penampilan gendut dan cenderung mengidap obesitas. Sebagai majikan, profesor selalu memberinya makan agar Felicia tetap bahagia dan menjanjikan ia memberi makan tikus yang menjadi musuhnya. 

nah sekian ulasan dari saya, kurangnya kalian bisa coment dibawah okey, see you bye bye



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yuk komen

Cerpen Kucing 3

Sayang? Cinta? jika kalian memelihara kucing kalian akan mendapatkan keduanya.  Assalamualaikum malam semuaaaaaa !! Hari ini mbak nya mau...

My Post