Jenis Warna Bulu Kucing

Hallo Assalamualaikum, selamat pagi!!!
Hari ini mbaknya mau kasih info lagi nih, kalian pasti tau lah ya kucing itu terlihat imut karena bulunya. Terlebih jika warna atau corak bulunya unik, mau dijual pun pasti harganya sangat mahal. Yeah kali ini mbaknya mau kasih tau jenis warna bulu kucing, cusss cekidot

Yang pertama...
1. Solid (satu warna), kucing dengan jenis bulu seperti ini hanya memiliki satu warna bulu yang menutupi seluruh tubuhnya hingga ekor, jenis bulu seperti ini ada black solid, white solid, red solid (orange), blue solid, grey solid dan cream solid.
.



2.Bicolor (dua warna), kucing jenis corak ini, memiliki dua warna bulu pada tubuhnya. misalnya,  black and white, red and white, cream and white dan blue and white.




3. Colorpoint,  Pola warna colorpoint terbentuk dari warna solid dan tabby yang terdapat di daerah sekitar telinga, hidung (muka) kaki dan ekor.





4.Van Bicolor, kucing yang memiliki warna van bicolor memiliki warna dominan putih dan warna yang berbeda  di diantara dua  telinga dan ekor.



5. Tabby, adalah corak yang sering disebutkan orang seperti harimau, corak belang teratur.


Itu aja deh ya teman-teman yang mbaknya tau. Sampai ketemu lagi besok !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yuk komen

Cerpen Kucing 3

Sayang? Cinta? jika kalian memelihara kucing kalian akan mendapatkan keduanya.  Assalamualaikum malam semuaaaaaa !! Hari ini mbak nya mau...

My Post